Tampilan Desktop

Delapan Balon Bupati Konkep Bakal Diseleksi Gerindra
19 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Partai Gerindra telah menerima sejumlah pendaftar bakal calon (balon) kepala daerah yang akan diusung pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra). Namun dari sekian banyak pendaftar hanya delapan kandidat yang dipastikan mengikuti tahapan penyampaian visi-misi yang akan digelar dalam waktu dekat ini. 

“Pendaftaran balon ini sudah tutup dan yang masuk daftar balon diantaranya Nur Sinapoy,  Amrullah,  Abdul Rahman,  Abdul Salam, Idris,Amin Lansiwi, Ridwan Landipo dan Syamsul Ibrahim,” terang Ketua DPC Partai Gerindra Konkep, Untung Taslim, Jumat (15/05/2015).
Sejumlah balon yang akan mengikuti tahapan penyampaian fisi-misi itu kata Untung, nantinya akan diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang akan menetapkan satu balon yang akan diusung. 
Beberapa parameter pertimbangan Partai Gerindra dalam menentukan figur yang akan didukung  antara lain memiliki jiwa dan talenta kepemimpinan yang  yang kapabel serta berdaya saing. Di samping itu tentu ada beberapa pertimbangan penting lainnya utuk menentukan dukungan yang dianggap tepat.
Untung juga menjelaskan, sejumlah balon yang mendaftar tersebut tidak satupun yang mendaftar sebagai pasangan balon bupati dan wakil bupati. Untuk itu partai yang dipimpin Prabowo Subianto ini akan mengusung kadernya yang akan diusung sebagai salah satu balon wakil.  (**Arjab)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com