Tampilan Desktop



Demi Pacar Sang Eksekutor Bayu Rela Tebas La Deni Hingga Tewas
96 Dibaca

Saat ditanya oleh hakim, Bayu mengaku membunuh La Deni karena ingin menyelamatkan keluarga sang kekasih (Icha) dari utang piutang dengan korban La Deni. Awalnya ia tidak setuju dengan rencana yang di

Saat ditanya oleh hakim, Bayu mengaku membunuh La Deni karena ingin menyelamatkan keluarga sang kekasih (Icha) dari utang piutang dengan korban La Deni. Awalnya ia tidak setuju dengan rencana yang diutarakan Icha dan Ibu Icha untuk menghabisi nyawa korban, namun karena Icha mengaku sedang hamil dari hasil hubungan mereka (Bayu), ia pun menyetujui permintaan Icha untuk ikut membunuh. (BACA JUGA : Sepasang Kekasih Jadi Otak Pembunuhan Deni)
“Icha menyuruh saya memilih membunuh La Deni atau ia membunuh janinnya, akhirnya saya memilih membunuh korban”, ungkap Bayu di hadapa para hakim.
Bayu yang berperan sebagai eksekutor dalam pembunuhan sadis La Deni 28 Agutus 2014 lalu, membunuh korban dalam sekali tebas dengan parang yang telah disediakan oleh Icha. Kemudian bersama sang kekasih membuang mayat La Deni di belakang KPUD Baubau dan membakarnya.
Di depan persidangan, Bayu mengaku menyesali perbuatannya. “Saya menyesal Pak karena tidak berniat membunuh,” aku Bayu sambil tertunduk.
Dalam persidangan sempat terjadi perbedaan kesaksian antara terdakwa Bayu dan Icha. Menurut Bayu, pembunuhan itu telah dibicarakan oleh kelima terdakwa (Icha, Ibunya, Bayu, Mindi dan Muna), sedangkan Icha mengatakan merencanakan pembunuhan hanya bertiga (dirinya, ibunya dan Bayu). (BACA JUGA : Lima Tersangka Pembunuhan di Baubau Peragakan 39 Adegan)  
Persidangan akan dilanjutkan 20 Januari mendatang dengan agenda mendengarkan keterangan tiga terdakwa lainnya. 
Untuk diketahui, kasus pembunuhan La Deni dilatarbelakangi utang piutang. Saat itu korban (la Deni) datang di tersangka dengan maksud menagih utang. Ketika itu korban duduk disebuah sofa di ruang tamu. Tak lama kemudian korban dieksekusi menggunakan parang saat duduk disofa ruang tamu. (Petty Hatma)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free