Tampilan Desktop



Demokrat Kembali Buka Pendaftaran Cagub, Asrun Langsung Kembalikan Formulir
224 Dibaca

Demokrat Kembali Buka Pendaftaran Cagub, Asrun Langsung Kembalikan Formulir PENCALONAN GUBERNUR – Tim Pemenangan Asrun mengembalikan formulir pencalonan gubernur di Sekretariat Demokrat Sulawesi Tenggara (Senin, 19/6/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua PAN Kendari Asrun resmi mengembalikan formulir pencalonan gubernur di Sekretariat Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (19/6/2017). Ia diwakili tim pemenangannya, Bahar.

Ketua Panitia Penjaringan Demokrat, Budhi Prasodjo mengatakan jadwal sebenarnya sudah ditutup 14 Juni 2017 lalu. Namun karena banyak masukan dari tokoh masyarakat dan disetujui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maka pendaftaran dibuka sampai Selasa (20/6/2017) besok.

“Karena kesalahan teknis ada beberapa balon (bakal calon) gubernur yang tidak tahu jadwal penutupan. DPP mengambil kebijakan perpanjangan karena tahapan pendaftaran calon gubernur (cagub) di KPU masih lama,” ujar Budhi.

Selain itu, bila masih ada lagi balon gubernur yang masih juga terlambat maka disilahkan mendaftar langsung ke DPP. Hanya saja kata Budhi, belum ditahu petunjuk teknis jika langsung mendaftar ke DPP.

Bahar mengatakan Asrun tak bisa hadir secara langsung karena sedang di Jakarta dalam urusan terkait Pilkada. Sebelumnya tak sempat karena lupa batas waktu pengembalian di tengah padatnya jadwal.

“Ini sungguh bukan hal yang disengaja, tapi semoga ini adalah tanda kebersamaan, bahwa ke depan akan bersama Asrun untuk berjuang memenangkan Pilkada,” ujar Bahar. (A)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free