Tampilan Desktop


Demokrat Wakatobi Belum Punya Calon Bupati
35 Dibaca

Keempat kandidat calon bupati tersebut adalah Arhawi Ruda, ketua DPD PAN Wakatobi, Haliana (pengusaha asal Wangi-Wangi Selatan), Muhammad Ali, ketua DPC PDIP Kabupaten Wakatobi dan Mukhlis, salah seo

Keempat kandidat calon bupati tersebut adalah Arhawi Ruda, ketua DPD PAN Wakatobi, Haliana (pengusaha asal Wangi-Wangi Selatan), Muhammad Ali, ketua DPC PDIP Kabupaten Wakatobi dan Mukhlis, salah seorang kader partai Demokrat. Namun dari empat kandidat itu, seorang pendaftar yakni Muhklis tak mengembalikan berkas pendaftaran.
 
Ketua DPC Partai Demokrat Wakatobi La Moane Sabara mengatakan fit anda proper test akan segera dilakukan tim 6 yang terdiri dari unsur akademisi dan partai.
 
Terkait syarat balon bupati yang dinginkan Demokrat, menurut La Moane Sabara, adalah memiliki komitmen membesarkan Demokrat kedepan.
 
“Siapa dan partai apa pun yang menerima komitmen kami mendorong balon wakil bupati maka itulah yang akan kami umumkan, sehingga saat ini kami belum nyatakan sikap koalisi, baik ke PAN atau PDI-Perjuangan yang sudah punya balon bupati, kita masih menjejaki semua peluang koalisi,” ujarnya. (Ahmad Dhylun)
 
{mijopolls 1}
 
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com