Tampilan Desktop



Desember, Pemkab Konut Tuntaskan Pelantikan Pejabat Eselon
284 Dibaca

Desember, Pemkab Konut Tuntaskan Pelantikan Pejabat Eselon

PELANTIKAN PEJABAT– Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Raup membacakan sumpah pelantikan camat, lurah, sekretaris camat dan sekretaris lurah wilayah Kecamatan Oheo yang dihadiri seluruh SKPD Konut, masyarakat dan pemerintah Desa. (Jefri/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menuntaskan semua pelantikan pejabat eselon di Desember ini.

Wakil Bupati Konut Raup mengatakan bahwa pada Januari 2017 mendatang, pemerintah Konut tak mau lagi disibukkan dengan persoalan pelantikan pejabat, baik eselon IV, III dan II.

“Bulan 12 ini kita tuntaskan semua. Awal Kanuari itu tahun bekerja kita tidak mau dipusingkan lagi soal pelantikan,” kata Raup saat pelantikan camat dan lurah Oheo di telaga tiga warna Kecamatan Oheo, Selasa (6/12/2016).

Dirinya menambahkan, pelantikan yang dilakukan bukan suatu hukuman untuk melumpuhkan kinerja aparatur sipil negara (ASN) yang telah diganti. Melainkan sebuah langkah awal baru dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam bekerja membanguna daerah Konut.

“Pejabat yang diganti pasti akan kami pakai dan fungsikan. Mereka yang diganti orang-orang yang sudah ahli dan profesional di bidangnya masing-masing inilah yang kami butuhkan. Untuk itu mari kita bersatu bekerja sama dengan kompak membangun daerah yang kita cintai ini menjadi sejahtera dan beradap,” tutupnya.

Untuk diketahui, Raup melantik Camat Oheo Hasnudin menggantikan Sumiadin yang kini menjadi staf di sekretariat Konut juga lurah, sekretaris camat (Sekcam) serta sekretaris lurah (Seklur) wilayah Oheo yang dihadiri oleh seluruh SKPD Konut, pemerintah desa dan masyarat Kecamatan Oheo. (B)

 

Reporter :Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free