Tampilan Desktop


Dewiyati Tamburaka Pimpin PRSI Sultra
25 Dibaca

Sekretaris Umum KONI Sultra, Eryckson Ludji ketika membuka musoprov  mengatakan, pelaksanaan musoprov kali ini pihaknya berharap akan bisa memilih ketua yang mampu menghasilkan atlet renang yang

Sekretaris Umum KONI Sultra, Eryckson Ludji ketika membuka musoprov  mengatakan, pelaksanaan musoprov kali ini pihaknya berharap akan bisa memilih ketua yang mampu menghasilkan atlet renang yang handal di Sultra.
Meskipun memiliki organisasi yang baik tanpa adanya prestasi, kata Eryckson, maka pengurus cabang olahraga tersebut belum bisa dikatakan berhasil.
“Potensi olahraga renang di Sultra sebenarnya sangatlah besar. Untuk itu, saya harapkan siapa pun nantinya yang memimpin PRSI Sultra dapat meningkatkan prestasi olahraga ini,” kata Eryckson.
Sementara itu ketua PRSI Sultra terpilih, Dewiyati Tamburaka menuturkan, terpilihnya dirinya sebagai ketua PRSI Sultra merupakan suatu tanggung jawab besar untuk bisa mengembangkan olahraga renang agar  lebih berprestasi dari sebelumnya.
“Target saya dalam waktu dekat ini adalah bagaimana menyiapkan atlet renang Sultra menuju Pra PON. Sehingga cabang olahraga renang tidak lagi absen di PON XIX mendatang, “ ujarnya. 
Musoprov kali ini dihadiri oleh enam Pengurus Cabang (Pengcab) PRSI Kabupaten dan Kota di Sultra. Enam Pengcab tersebut adalah PRSI Kota Kendari, PRSI Kabupaten Kolaka, PRSI Kabupaten Konawe, PRSI Kabupaten Buton, PRSI Kabupaten Konawe Selatan dan PRSI Kabupaten Kolaka. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com