Tampilan Desktop

Di Sela-Sela Syuting Film Barakati, Jono Armstrong Eksplor Keindahan Buton
256 Dibaca

Di Sela-Sela Syuting Film Barakati, Jono Armstrong Eksplor Keindahan Buton

FOTO BERSAMA – Tim dan pemain film barakati Jono Armstrong bersama pimpinan dan staf dikantor ZONASULTRA.COM, Selasa (15/11/2016). Dalam kunjungan tersebut Jono bercerita tentang pengalamannya selama syuting film di Pulau Buton. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONAULTRA.COM, KENDARI – Jono Armstrong salah satu pemain film Barakati bersama tim mengunjungi Kantor Zonasultra.com, Jalan Malik Raya Kendari, Selasa (15/11/2016) sore.

Pada kesempatan itu, Jono yang berperan sebagai Gerry Johnson dalam film fiksi aksi petualangan jejak Gajah Mada di Pulau Buton ini menceritakan pengalamannya selama menjalani syuting di wilayah Kesultanan Buton tersebut.

Selama hampir sebulan berada di Buton, Jono menyempatkan diri untuk mengeksplor keindahan budaya dan alam di Buton.

“Aku nyewa motor, jalan-jalan ngeksplor Pantai Nirwana, Pantai Kamali tempat bisa ngopi-ngopi, bukit teletubies, keraton. Nggak bosan sih di sana,” cerita Jono

Jono juga mengaku senang bisa syuting di Buton. Masyarakatnya sangat ramah dan baik. Dirinya juga bercerita saat berada di Pantai Katembe. Disana tidak ada toilet sehingga dirinya terpaksa buang air besar di semak-semak. Menurut dia itu adalah tantangan tersendiri bagi dirinya.

Dan yang paling berkesan, kata Jono adalah adegan bersama Dwi Susono, salah satu pemain film Barakati, dirinya harus memerankan sendiri karena stand man yang menggantikan dia hampir tenggelam saat pengambilan gambar.

“Mereka kelelep ke bawah air, dan shootnya belum dapat. Akhirnya aku melakukan sendiri adegan itu,” kata Jono.

Menurut Jono, dirinya tertarik ikut bermain dalam film Barakati ini karena sangat senang jalan-jalan. Dia ingin keluar sejenak dari rutinitasnya di Jakarta untuk dapat melihat keindahan pulau-pulau di Indonesia.

“Aku awalnya dapat panggilan casting, dan lolos. Dan aku sejujurnya gak tau Buton sama sekali. Aku juga gak melakukan riset tentang Buton sih, aku ngikut aja,” pungkas dia. (A)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Jumriati

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com