Tampilan Desktop


Diam-Diam Nur Alam Jalani Sidang Promosi Doktor di UNJ Hari Ini
492 Dibaca

Diam-Diam Nur Alam Jalani Sidang Promosi Doktor di UNJ Hari Ini

KARANGAN BUNGA – Karangan bunga ucapan selamat atas promosi doktor yang diberikan kepada Nur Alam dari Keluarga H.M Saleh Lasata dan Pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara. (RIZKI ARIFIANI/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam melaksanakan ujian terbuka promosi doktor Kamis (25/8/2016) hari ini, di Ruang Maftuha Yusuf Gedung Dewi Sartika, Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Sebelumnya Nur Alam dijadwalkan ujian doktor pada Sabtu mendatang (27/8/2016).

Ujian sidang doktor Nur Alam ini terkesan diam-diam. Saat dikonfirmasi ke bagian pelayanan tata usaha (TU), pihak kampus membantah Nur Alam melaksanakan sidang promosi doktor hari ini.

“Hari ini tidak ada jadwal sidang, Nur Alam jadwal sidangnya tanggal 27,” ujar Icha, salah satu staf TU Pasca Sarjana UNJ.

(Artikel Terkait ; Ruangan Kerja Digeledah, Nur Alam di Jakarta)

Dari pantauan awak ZONASULTRA.COM, terlihat beberapa sekuriti mengamankan pelataran gedung tempat di mana Nur Alam melakukan sidangnya. Karangan bunga ucapan selamat pun diturunkan perlahan ke lantai dua.

Namun tidak terlihat Nur Alam masuk untuk melakukan sidangnya. Ujian sidang terbuka berjalan tertutup dan tidak diketahui masuknya peserta sidang lantaran penjagaan yang ketat.

Saat berita ini diturunkan tidak diketahui keberadaan Nur Alam apakah sudah memasuki ruangan sidang atau belum padahal sudah lewat dari 30 menit dari yang dijadwalkan. (A)

 

Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com