Tampilan Desktop


Diberikan Jatah 1 Atlet, IMI Tetap Berangkatkan Seluruh Atletnya
53 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara akan memberangkatkan seluruh atletnya dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional ke 19 di Jawa Barat September mendatang, padahal jatah atlet yang diberikan hanya satu orang saja.

40 Klub Ikuti Rakerda IMI Sultra

Anton Timbang

Anton Timbang, Ketua Pengprov IMI Sultra mengatakan, keputusan memberangkatkan seluruh atlet motor demi mencari peluang tim untuk meraih medali semakin besar.

Hal lain yang juga menjadi pertimbangan memberangkatkan seluruh atlet menurut Anton adalah demi menjaga segala kemungkinan saat berkompetisi semisal bila ada atlet yang cedera ketika mengikuti lomba, pemain cadangan siap menggantikanya dalam kompetisi.

“Bukan hanya atlet yang lolos PON saja yang akan kami bawa, tetapi atlet cadangan pun akan kami sertakan ke Jawa Barat,” jelasnya, di ruang kerjanya, Selasa (15/3/2016).

Terkait untuk pembiayaan seluruh atlet yang akan diberangkatkan pada September mendatanh menurut Anton bersumber dari dana IMI.

Adapun Pelatda PON yang dilaksanakan KONI belum dimulai, namun IMI sudah menjalankan pemusatan latihan di sirkuit SSDC Kendari.

 

Penulis: Rasman Saputra
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com