Diduga Akibat Percikan Api, Sebuah Motor Hangus Terbakar di Perempatan Kejari Kendari

0

Api dengan cepat lalu membakar seluruh bagian kendaraan tersebut hingga tersisa rangka-rangka dari kendaraan. 

Api dengan cepat lalu membakar seluruh bagian kendaraan tersebut hingga tersisa rangka-rangka dari kendaraan. 
Pemilik Kendaraan, Sigit (22) kepada awak zonasultra.com dilokasi kejadian mengatakan kejadiannya berlangsung begitu cepat, dirinya hendak memadamkan api dengan mencari pasir untuk memadamkan apinya, namun karena api berasal dari kerang tangki motor, api pun dengan cepat memabakar seluruh bagian kendaraan tersebut. 
“Cepat tadi, saya bonceng pacarku. Saya habis isi bensin di SPBU, lalu saya jalan lagi tiba-tiba motorku mogok di perempatan jalan. Saya coba stater beberapa kali, malah langsung terbakar. Sepertinya apinya dari kerang bensin, kayaknya bocor,” katanya. 
Saat terbakar, Sigit dan Ika (pacar sigit) langsung melompat dari motor. Sigit dibantu seorang warga mengambil pasir untuk madampak api namun upaya mereka gagal. 
“Saya dari kota mau pulang kerumah di Puwatu,” tuturnya.
Pantauan awak zonasultra.com, kejadian tersebut sempat mengalihkan perhatian para pengendara saat melintas dijalan tersebut. 
Polisi yang tiba dilokasi langsung menangani peristiwa tersebut, motor dan pemiliknya pun di bawa kekantor polisi untuk diambil keterangannya. (Azwirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here