Tampilan Desktop


Diduga Curi Aliran Listrik PLN Sidak GMT Kendari
932 Dibaca

Diduga Curi Aliran Listrik PLN Sidak  GMT Kendari

GMT KENDARI– Petugas Perusahaan Listrik Nasional (PLN) saat melakukan sidak di GMT Kendari karena dugaan atas kecurangan penggunaan listrik yang tidak sesuai antara pemakaian dan pembayaran, Kamis (13/10/2016). Hingga saat ini pihak PLN belum dapat dikonfirmasi. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI–  Perusahaan  Listrik Negara (PLN)  Cabang Kendari melakukan sidak   di Graha Media Telkom (GMT) Kendari, Kamis (13/10/2016).

Pantauan awak zonasultra.com di lokasi penggeladahan,  owner GMT Kendari Desi memperhatikan petugas PLN Kendari saat menjelaskan meteran listrik tersebut karena diduga melakukan kecurangan antara pemakaian dan pembanyaran listrik yang tidak sesuai.

Petugas PLN Kendari yang berjumlah 5 orang melakukan pemerikasaan sekitar pukul 11.10 Wita   didampingi 2 orang pihak kepolisian daerah Sultra.

Desi mengungkapkan bahwa pemerikasaan hingga saat ini sementara berjalan dan dirinya enggan  berkomentar banyak terkait pemeriksaan hal tersebut.

“Masih sementara, saya juga masih tunggu hasil,” saat dikonfirmasi melalui via seluler siang tadi.

Sampai saat ini pun petugas PLN Kendari masih berada di GMT Kendari yang beralamat di Jalan MT. Haryono Kendari dengan terus melanjutkan pemeriksaan.

Hingga berita ini terbitka  pihak PLN Kendari belum dapat dikonfirmasi terkait pemeriksaan.  (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com