Tampilan Desktop



Diduga Kelebihan Muatan, Mobil Pengangkut Kayu Terbalik Tutupi Jalan
187 Dibaca

Diduga Kelebihan Muatan, Mobil Pengangkut Kayu Terbalik Tutupi Jalan KECELAKAAN – Truk pemuat kayu terbalik di pegunungan Lambuduria Desa Banggarema Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara yang diduga kelebihan muatan, pada Selasa malam (1/8/2017) sekitar pukul 22.00 wita. (MURTAIDIN/ZONASULRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Diduga kelebihan muatan, mobil truk bermuatan kayu bantalan terbalik di pegunungan Lambuduria, Desa Banggarema, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara, Selasa malam (1/8/2017) sekitar pukul 22.00 wita.

Perwira Unit (Panit ll) Lantas Asera, Inspektur Satu (Iptu) Rustam Dahlan mengatakan, mobil dengan nomor polisi DT 9271 AE yang dikemudikan oleh Ishak memuat kayu sebanyak 5,5 kubik itu yang hendak menuju Kota Kendari tak mampu mendaki.

“Dia tidak bisa mendaki, kemudian mobilnya mundur tabrak tebing dan terbalik,” ujar Iptu Rustam Dahlan di loksasi, Rabu (2/8/2017).

Selain dugaan kelebihan muatan, ia mensinyalir licinnya jalan akibat di guyur hujan beberapa hari ini juga menjadi penyebap kecelakaan tunggal tersebut.

Pantauan awak media ini, akibat kejadian tersebut pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang hendak menuju Wanggudu ibukota Konawe Utara terpaksa memilih alternatif jalan lain, meski jalannya rusak dan berlumpur. (B)

 

Reporter : Murtaidin
Editor. : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free