Tampilan Desktop



Diduga Mabuk, Pengemudi Xenia Tabrak Tiang Listrik Hingga Patah
446 Dibaca

Diduga Mabuk, Pengemudi Xenia Tabrak Tiang Listrik Hingga Patah

Sebuah mobil Daihatsu Xenia berwarna coklat tua menabrak tiang listrik hingga patah di Desa Langkomu, Mawasangka Tengah Buteng, Minggu (26/2/2017) dini hari. Tabrakan tersebut diduga pengemudi mobil dalam pengaruh miras (Hasan Barakati/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI – Sebuah mobil Daihatsu Xenia berwarna coklat tua dengan nomor polisi DT 1460 UD menghantam tiang listrik hingga patah di Desa Langkomu, Kecamatan Mawasangka Tengah, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (26/2/2016) dini hari. Dalam insiden itu, diduga pengemudi mobil dalam pengaruh minuman keras (Miras).

Seorang saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, saat kejadian mobil tersebut berasal dari arah Labungkari menuju ke Mawasangka.

“Mobil ini akan ke Mawasangka, saat kejadian kecelakaan kayanya dalam keadaan mabuk atau mengantuk. Saya juga sampai kaget melihatnya soalnya mobilnya sampai terbalik di tengah jalan dan tiang listrik patah,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan media ini, mobil tersebut dalam keadaan rusak parah di seluruh bagiannya, baik di luar maupun dalam.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian mengenai penyebab kecelakaan dan informasi korban saat kecelakaan terjadi. (B)

 

Reporter : Hasan Barakati
Editor : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com