Tampilan Desktop


Diduga Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Truk Sepuluh Roda
500 Dibaca

kecelakaan_motor_tambrak_mobil

Sebuah motor CBR menabrak truk sepuluh roda di bundaran tapak kuda, kota Kendari, Kamis (8/12/2016) malam ini. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebuah motor CBR menabrak truk sepuluh roda di bundaran tapak kuda, kota Kendari, Kamis (8/12/2016) malam ini. Kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan di ruas jalan tersebut, pengendara motor harus dievakuasi dari kolong truk.

Ikram (19), saksi mata yang melihat kecelakaan itu menceritakan, motor CBR dengan nomor polisi DT 2017 IE melaju dengan kecepatan tinggi dari arah bundaran stainless, by pass. Sedangkan truk sepuluh roda dengan nomor polisi DT 1940 OE melaju dengan kecepatan standar dari arah Jalan Malik Raya.

Lanjut Ikram, motor kemudian kehilangan kendali dan menabrak bagian kanan badan truk.

“Pas dia tabrak, motor lari masuk ke kolong truk sama pengendaranya. Kayaknya dia mabuk karena bau minuman, ” tutur Ikram di lokasi kejadian, Kamis malam.

Saksi lain, Rahim (25) mengatakan pengendara motor mengalami luka parah pada bagian kepala.

“Itu yang bawa motor pas kecelakaan masih sempat sadar beberapa menit setwlah itu dia pingsan, ” kata Rahim.

Saat ini pihak kepolisoan sudah mengamankan pengendara truk, dan pengendara motor dilarikan ke Rumah Sakit Aliah yang tak jauh lokasi kecelakaan untuk mendapat perawatan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian terkait identitas pengendara motor tersebut. (A)

 

Penulis : Lukman Budianto
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com