Tampilan Desktop


Diduga Overdosis Miras, Warga Bombana Ditemukan Tewas di Pelabuhan
177 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Warga di sekitar Pelabuhan Kasipute, Kelurahan Kasipute, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang diketahui bernama Naming (35). Jasad korban yang merupakan warga kelurahan Boera, Kecamatan Poleang ini pertama kali ditemukan oleh seorang perempuan bernama Sutiarti.

ilustrasi overdosis miras

Ilustrasi

Penemuan mayat ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto. Penemuan itu bermula saat Sutiarti tengah asik berenang di sekitar pelabuhan, namun  tak berselang lama Sutiarti lalu melihat sesosok jasad seorang pria yang mengapung di sekitar lokasi tersebut pada  Senin (3/10/2016) sekitar pukul 06.20 Wita.

“Jadi setelah saksi Sutiarti ini melihat, dia langsung menghubungi petugas. Mendapat informasi itu Tim identifikasi Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Bombana langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP,” tuturnya, Senin (3/10/2016).

Saat di temukan, lanjut Kabid Humas, korban yang memggunakan celana panjang jeans warna biru, menggunakan gelang plastik warna merah pada tengan sebelah kiri, ditemukan dalam kondisi tengkurap serta mengeluarkan darah pada hidung.

“Hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda kekerasan, korban masih menunggu hasil Visum Et Repertum oleh pihak RSUD. Untuk dugaan sementara korban meninggal dunia karena kelebihan dosis mengkomsumsi salah satu merek obat batuk dan  miras sehingga tidak sadarkan diri jatuh di pelabuhan dan terbentur di batu,” ujarnya. (A)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com