Tampilan Desktop


Didukung 5 Partai Koalisi, Samahuddin Siap Head To Head Lawan Mansur Amila di Buteng
478 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bakal Calon (balon) Bupati Samahuddin alias La Ramo  siap bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Buton Tengah (Buteng) 2017. Partai yang sudah dipastikan mendukung yakni PDIP, PKB, PPP, PKS, dan Nasdem.

Ilustrasi

Ilustrasi

La Ramo mengatakan koalisi tersebut sudah cukup digunakan sebagai  pintu untuk pencalonan di Buteng. Masing-masing partai tersebut memiliki 2 kursi, sehingga total 10 kursi koalisi.

“Jangan katakan menantang tapi saya siap melawan (Penjabat Bupati Buteng Mansur Amila). Saya sebagai putra daerah yang ingin membangun daerahnya siap menang,” kata La Ramo di Kendari, Kamis (15/9/2016).

Jika melihat dukungan partai yang hanya mengarah ke dua figur yakni Mansur dan Samahuddin,  maka dipastikan Pilkada Buteng akan berlangsung head to head (satu lawan satu). La Ramo mengaku bersama pasangannya La Ntau sudah menyiapkan strategi pemenangan.

Deklarasi akan dilakukan pada 22 September 2016 mendatang. Di Hari yang sama Samahuddin dan La Ramo juga akan langsung mendaftar di KPU. (B)

 

Penulis : Muhamad Taslim Dalma
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com