Tampilan Desktop


Didukung Kader PDIP Calon Gubernur, Hugua Dekati 7 Figur Ini
400 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Langkah Bupati Wakatobi Hugua untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018 semakin terbuka. Hal itu menyusul pernyataan seluruh kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Sultra untuk mendukung Hugua menjadi gubernur 2018 mendatang, Jum’at (26/2/2016).

Prestasi Terakhir Hugua Sejajar Ridwan Kamil

Hugua

Hugua yang juga Ketua PDIP Sultra mengatakan untuk memenangkan Pilgub maka internal PDIP harus lebih diperkuat dengan menyempurnakan struktur-struktur pada tingkat kecamatan hingga desa. Jika partai sudah solid di tingkat bawah maka akan menjadi sumber inspirasi dan kekuatan dalam memenangkan setiap pemilu.

Mengenai pasangan 02 saat ini belum ada yang ditetapkan maupun diinginkan. Olehnya kata Hugua, saat ini cukup membangun komunikasi saja dan kedepan yang namanya pasangan pasti akan bertemu.

“Semua teman-teman saya bangun komunikasi. Dengan Tina Nur Alam, Lukman Abunawas, Rusda Mahmud, Imran, Ridwan Bae, Ali Mazi, Amirul Tamim. Semua itu merupakan tokoh-tokoh partai yang nantinya bisa saja bersama di Pilgub,” ujar Hugua usai penutupan Rapat Kerja Daerah PDIP se-Sultra, Jum’at (26/2/2016).

Pertemuan pasangan dalam pemilu ibarat perjodohan, manusia bisa melihat dan jatuh cinta kepada siapa saja tapi pada akhirnya ada satu yang dilanjutkan pada perkawinan. Olehnya kata Hugu, semua pasti ada waktunya tapi belum saat ini.

 

Penulis : Muhmmad Taslim Dalma
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com