Tampilan Desktop


Dies Natalis Pertama, USN Kolaka Gelar Donor Darah
45 Dibaca

Perayaan dies natalis USN Kolaka ini turut dihadiri Kapolres Kolaka, AKBP Agus Iman Rifai, Kajari Kolaka, Jeferdian, Asisten III Pemda Kolaka, Ruhaedin Jamaludin, dan Vice President CSR dan HR PT Ant

Perayaan dies natalis USN Kolaka ini turut dihadiri Kapolres Kolaka, AKBP Agus Iman Rifai, Kajari Kolaka, Jeferdian, Asisten III Pemda Kolaka, Ruhaedin Jamaludin, dan Vice President CSR dan HR PT Antam Sultra, Hakim Mappasangdan. Uniknya, sejumlah undangan penting ini turut mendonorkan darahnya untuk disumbangkan kepada orang yang membutuhkan.
Selain menggelar donor darah, acara yang digelar di halaman kampus USN Kolaka  tersebut juga diisi dengan kegiatan lomba memasak yang pesertanya adalah seluruh program studi serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di kampus itu.
“Kegiatan itu dimaksudkan untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa, utamanya yang mengikuti lomba masak diharapkan nantinya dapat menciptakan peluang-peluang usaha ekonomi dalam pengabdiannya kepada masyarakat,” kata Rektor USN, Azhari
Lomba memasak itu kemudian dimenangkan  oleh Unit Kegiatan (UK) Radio Mahasiswa USN Kolaka dengan perolehan skor 86,0 poin, kemudian juara kedua diraih oleh Fakultas Perikanan dengan poin 82,6. Sedangkan juara ketiga dipegang oleh Fakultas Tehnik Pertambangan dengan skor 81,2 poin.
Selain diberikan piala, para pemenang lomba juga diberikan piagam penghargaan dan uang tunai sebesar Rp. 500 ribu per setiap tim. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Azhari. (**Saban)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com