Tampilan Desktop

Dies Natalis, UHO Beri Penghargaan Dosen dan Karyawan Berprestasi
147 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Usman Rianse memberikan penghargaan kepada para dosen dan karyawan serta mahasiswa berprestasi lingkup UHO. Hal ini dilakulan dalam rangka Dies Natalis ke-34 yang jatuh pada 19 Agustus 2015.

Penghargaan tersebut terbagi dalam beberapa kategori yaitu dosen guru besar sebanyak 3 orang, dosen non guru besar sebanyak 15 orang, koordinator program studi fakultas berprestasi sebanyak 15 orang, laboran fakultas berprestasi sebanyak 5 orang, administrasi umum fakultas berprestasi sebanyak 5 orang dan pengelola keuangan fakultas berprestasi sebanyak 8 orang serta mahasiswa berprestasi baik di tingkat lokal, regional maupun nasional sebanyak 15 orang.

Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Usman Rianse pada acara rapat senat terbuka Dies Natalis ke-34 di Auditorium Mokodompit UHO, Senin (17/8/2015). Ia berharap dengan pemberian penghargaan tersebut semua civitas akademika UHO akan berlomba-lomba menggenjot prestasi demi kemajuan UHO.

“Sekarang mari kita bekerja dengan sebaik-baiknya untuk menjalankan tridharma perguruan tinggi. Mari kita tingkatkan penelitian karena sekarang kita adalah bagian dari kementerian riset, teknologi dan pendidikan tinggi,” kata Usman.

Diantara nama-nama penerima penghargaan tersebut terdapat nama La Sara. Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UHO ini mendapatkan penghargaan sebagai dosen guru besar paling berprestasi. Dua nama lainnya adalah Suaib dari Fakultas Pertanian dan Edi Cahyono dari Fakultas MIPA.

Di kategori dosen non guru besar terdapat nama Eka Suaib, Nur Arafah, Analuddin, La Hamimu dan Rizal Muhtasar.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com