Tampilan Desktop



Dihadiahi Kue Ultah oleh Bank Sultra, Nur Alam Suapkan Potongan Pertama ke “Kekasih Tercintanya”
1642 Dibaca

Dihadiahi Kue Ultah oleh Bank Sultra, Nur Alam Suapkan Potongan Pertama ke "Kekasih Tercintanya" HUT SULTRA – Penyelenggaraan penutupan rangkaian HUT Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-53 di eks MTQ Kendari, Sabtu (29/4/2017) malam, Bank Sultra memberikan kue ulang tahun sebagai bentuk apresiasi bank daerah ini terhadap Pemerintah Provinsi Sultra. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Penyelenggaraan penutupan rangkaian HUT Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-53 di eks MTQ Kendari, Sabtu (29/4/2017) malam, Bank Sultra memberikan kue ulang tahun sebagai bentuk apresiasi bank daerah ini terhadap Pemerintah Provinsi Sultra.

Gubernur Sultra Nur Alam didampingi Wakil Gubernur Saleh Lasata dan seluruh kepala daerah 17 kabupaten/kota se-Sultra melakukan pemotongan kue ulang tahun persembahan bank daerah milik Sultra ini.

Pada kesempatan itu, Nur Alam yang memotong kue dan memberikan potongan kue pertama kepada wakilnya Saleh Lasata sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama yang telah mereka lakukan selama 10 tahun memimpin Bumi Anoa.

halo_sultra_kue1Sebelum memberi suapan kue, Nur Alam menuturkan tidak ada permasalahan dalam kepemimpinan pemerintahan mereka. Semuanya berjalan dengan baik dan bijaksana. Itulah energi paling dashyat untuk pemerintahan Sultra agar berjalan dengan efektif saat menjalankan tugas mendedikasikan segala tupoksi. Menurut Nur Alam, hal itu bukan suatu kepura-puraan, tetapi satu bukti yang nyata.

“Rasanya malam ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan rasa bahagia, kue ini saya serahkan kepada kekasih tercinta saya. Selama 10 tahun berjalan bersama, saya belum pernah memberikan potongan kue seperti ini,” ujarnya sambil memegang potongan kue di hadapan seluruh masyarakat Sultra yang hadir dalam acara penutupan semalam.

Sementara itu, Saleh Lasata mengatakan dalam sisa masa jabatan yang akan berakhir pada 18 Februari 2018, tetap bersinergi dalam memimpin Sultra dengan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Meski saya memiliki keterbatasan, namun saya bersyukur dan merasa bahagia tetap bisa mendampingi Gubernur untuk membaktikan diri membangun Sultra dengan maksimal,” ujar dia.

Sebagai informasi, Bank Sultra juga mendapatkan juara terbaik kedua untuk Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Kelembagaan Terbaik. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with: , ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com