Tampilan Desktop


Dihadiri Dua Bupati, Deklarasi Pasangan Wahid Juga Diramaikan Anak-anak
16 Dibaca

ZONASULRA.COM, TIRAWUTA – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Wahyu Ade Pratama Imran dan Idul Fitri Syam, resmi mendeklarasikan diri, Senin (27/7/2015). Deklarasi ini turut dihadiri Bupati Kolaka Ahmad Syafei bersama wakilnya Jayadin, serta Bupati Konawe Selatan, Imran.

Dari ratusan pendukung pasangan yang berakronim Wahid ini, sebagian adalah anak-anak. Bahkan tidak sedikit dari mereka menggunakan seragam sekolah.

Sejumlah visi misi pasangan yang diusung PKS, PKPI, PKB dan Golkar ini pun disampaikan di hadapan ratusan pendukungnya. Beberapa pimpinan parpol pendukung tersebut secara bergiliran menyampaikan orasi politiknya.

“Banyak masyarakat yang menitikkan air mata, banyak sumber daya alam yang diabaikan oleh pemerintah sebelumnya, banyak sumber daya manusia yang dilecehkan, di mana banyaknya honorer yang merupakan putra daerah Koltim tidak di lolos menjadi PNS,” teriak Ketua DPD Golkar Koltim.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Sepak Bola Loea, Kecamatan Loea, Koltim. Selain diramaikan pendukung dan simpatisan, deklarasi ini juga dimeriahkan artis dangdut Evi Masamba.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com