Tampilan Desktop


Dihearing, Ketua KONI Kendari Mangkir
8 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Diundang untuk rapat dengar pendapat terkait pembayaran bonus atlet, Ketua KONI Kota Kendari, Maidin Abdul Said tidak hadir alias mangkir. Akibatnya, hearing yang seharusnya digelar, Senin (11/5/2015) tersebut tidak menghasilkan titik temu.

Terkait masalah ini, DPRD Kota Kendari berencana kembali melayangkan surat panggilan kepada orang nomor satu di KONI Kota Kendari tersebut.
Ketua DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak mengatakan, karena tidak hadir maka Maidin Abdul Syaid akan kembali dipanggil.Sebab katanya, tidak menutup kemungkinan melalui hearing akan ditemukan solusi tepat.
Sementara itu, perwakilan dari cabang olahraga, Alimin mengharapkan, DPRD Kota Kendari dapat melakukan komunikasi dengan pemerintah kota Kendari guna mencari solusi tepat.
Salah satunya dengan mencarikan pos anggaran ke Pemerintah Kota untuk menanggulangi dana bonus atlet.
Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Kendari, Yasin Idrus menuturkan, persoalan dana Porprov XII ini bukanlah anggaran kecil. Untuk itu perlu dibuatkan panitia khusus. Sebab melalui Pansus dapat dikeluarkan rekomendasi yang jelas akan persoalan ini. 
Informasi yang dihimpun zonasultra.com, ketidak hadiran Maidin dihearing kali ini lantaran sedang berada di Jakarta. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com