Tampilan Desktop



Dikawal Massa Pendukungnya, Rusmin Abdul Gani- Muhlis Daftar Ke KPU Konsel
37 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Pasangan calon bupati yang berasal perseorangan atau non partai, yakni Rusmin Abdul Gani dan Muhlis, Selasa (28/7/2015) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk maju bertarung di pilkada Desember 2015 mendatang.

Pasangan calon perseorangan (independen) itu mendatangi kantor KPU setempat sekitar pukul 10.30 Wita ditemani sejumlah massa pendukung yang merupakan masyarakat kabupaten itu.

Rusmin mengatakan, dirinya membuktikan bahwa bukan hanya dengan partai politik (parpol) bakal calon bupati dapat bertarung di pilkada, tetapi dengan dukungan masyarakat pihaknya dapat maju untuk menentukan kemenangan rakyat Kabupaten Konsel

“Yang katanya orang harus punya uang dan partai, tetapi hari ini saya sebagai calon dari rakyat karena itu semua doa dan dukungan dari saudara sekalian,” ujarnya kepada massa pendukung yang hadir di halaman kantor KPU tersebut.

Lanjut Rusmin, kemenangan rakyat adalah rakyat sendiri yqng menentukan. Tidak hanya itu, sesungguhnya Beragam (Bersama Rusmin Abdul Gani dan Muhlis) adalah calon rakyat dan bisa bersahabat dengan siapapun. “Beragam Menang, Konsel Beragam,” teriaknya saat menyampaikan yel-yel

Kepada sejumlah pendukung dia berharap, dalam pemilihan nantinya masyarakat berpikir jernih, rasional dan tidak pragmatis sehingga calon yang diusung dari rakyat dapat duduk sebagai bupati selanjutnya guna memperjuangkan dan mensejahterakan rakyat Konsel.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free