Tampilan Desktop

Dilantik Jadi PAW, Bakri Mendong Minta Dukungan Keluarga Yan Iswan
55 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Kolaka) pengganti antar waktu (PAW) dari fraksi partai Golkar, Bakri Mendong meminta agar keluarga Yan Iswan Basit mendukungnya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat sebagai legislator di DPRD Kolaka.

Bakri Mendong menggantikan Yan Iswan Basit sebagai anggota komisi I DPRD Kolaka periode 2014 hingga 2019.

Walau telah menduduki kursi empuk di DPRD Kolaka, Bakri Mendong mengaku jabatan yang dia miliki itu bukan karena mengganti Yan Iswan Basit.

“Perlu dicatat, saya tidak menggantikan Yan Iswan, tapi meneruskan cita-citanya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Kolaka. Secara manusiawi saya prihatin harus melakukan ini, tapi amanat Undang-undang tentang MD3 harus kita jalankan. Maka saya mohon agar keluarga dan kolega Yan Iswan untuk membantu saya melanjutkan cita-cita itu,” kata Bakri di kediamannya, Kamis (8/10/2015).

Setelah dilantik sebagai legislator, dosen luar biasa di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di USN Kolaka itu mengaku masih belum memiliki terobosan khusus terkait dengan tugas-tugasnya di DPRD Kolaka.

“Belum ada terobosan khusus. Saya masih akan mengikuti perkembangan yang ada. Sesuai tugas dan wewenang anggota DPRD melaksanakan tugas kita mengimplementasikan aspirasi rakyat. Banyak teori-teori pemerintahan sesuai bassic saya teori administrasi pemerintahan, kita akan kawinkan dengan kegiatan di lapangan,” katanya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

1 Comment

  1. arwah penasaran 23 September 2016 at 11:25 am

    andjing

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com