Tampilan Desktop



Dinas Pariwisata Konut Fungsikan Pekarangan Kantor untuk Ditanami Jagung
104 Dibaca

Dinas Pariwisata Konut Fungsikan Pekarangan Kantor untuk Ditanami Jagung

PENANAMAN JAGUNG – Ratusan pohon jagung yang ditanam rapi oleh Kepala Dinas Pariwisata Konut beserta jajarannya. (Jefri Ipnu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Menyukseskan program penanaman jagung hibrida konasara di Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), dinas pariwisata setempat juga ikut serta memanfaatkan lahan di sekitar kantor untuk ditanami jagung.

Kepala Dinas Pariwisata Konut Yade Rianto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud dukungan penuh untuk mensukseskan program tanam jagung hibrida konasara, sekaligus memberi motivasi pada masyarakat setempat untuk lebih semangat menjalankan program tersebut.

“Kalau begini kita lihat kan indah dan nyaman, selain itu hasilnnya juga bisa dimanfatkan. Daripada dipenuhi rumput dan sampah. Ini merupakan contoh kepada masyarakat bahwa kita saja tanam jagung berarti masyarakat harus lebih bisa lagi dari kita,” kata Yades di ruang kerjanya, Jumat (24/2/2017).

Tak hanya itu saja, pihaknya juga membenahi kantor mulai dari gedung, ruangan sampai halaman. Hal ini sebagai tindak lanjut pemerintahan Ruksamin-Raup dalam menciptakan wajah ibu kota Wanggudu lebih indah, asri dan nyaman.

Baca Juga : Dinas Pertanian Konut Salurkan 46 Ton Bibit Jagung ke Kelompok Tani

“Kami kerjakan dan jalankan semua apa yang ditugaskan oleh pimpinan. Dan ini sangat baik juga bernilai positif bagi para jajaran ASN lingkup Konut. Kalau kantor bersih, indah, nyaman pasti orang juga akan semangat bekerja dan tenang. Inilah tugas kita semua membantu pemerintah meningkatkan pembangunan lebih baik sejahtera dan beradap,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free