Tampilan Desktop


Dinas PU Sultra Tabur Bunga di Makam Pahlawan
171 Dibaca

Kepala Dinas PU Sultra, La Ode Saidin melakukan tabur bunga di makam pahlawan Batubangga Kendari. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti PU ke 70. (Rasman/ZONASULTRA.COM)

Kepala Dinas PU Sultra, La Ode Saidin melakukan tabur bunga di makam pahlawan Batubangga Kendari. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti PU ke 70. (Rasman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dinas Pekerjaan Umum Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan upacara dan  tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Batubangga Kendari, Kamis (3/12/2015).

Kepala Dinas PUSultra La Ode Saidin mengatakan, upacara dan tabur bunga di taman pahlawan ini dilakukanuntuk memperingati jasa-jasa pahlawan yang telah memberikan sumbangsih besar terhadap kemerdekaan bangsa.

Selain itu, tabur bunga ini juga katanya untuk memperingati jasa para pahlawan di Jakarta yang mempertahankan kantor kementerian PU pada tahun 1945 yang mengakibatkan banyaknya pahlawan yang gugur.

“Nilai-nilai kepahlawanan inilah yang kami jadikan acuan untuk melaksanakan seluruh tugas kami dalam membangun infrastruktur yang ada di Sultra ini,\” jelas La Ode Saidin di Taman Makam Pahlawan Batubangga, Kamis (3/12/2015).

Selain itu juga ungkap mantan Kepala Sub Bidang Bina Marga Dinas PU Sultra ini, kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan merupakan rangkaian acara Hari Bakti (Harbak) PU ke 70.

Dalam Harbak PU tahun ini juga dilaksanakan beberapa kegiatan yang bersifat sosial dan olahraga. Untuk sosial, pihaknya melakukan anjangsana dan melakukan donor darah. Sedangkan untuk kegiatan olahraga dilaksanakan pertandingan Futsal, Bulutangkis dan beberapa lomba lainnya.

 

Penulis: Rasman

Editor: Nursadah

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com