Tampilan Desktop



Diparkir di Depan Rumah, Yamaha R15 Digondol Maling
299 Dibaca

Diparkir di Depan Rumah, Yamaha R15 Digondol Maling

CURANMOR – Motor jenis Yamaha R15 dengan nomor polisi DD 5142 MK yang raib setelah diparkir di halaman rumah pemiliknya di Desa Kosali, Kecamatan Pakue, Rabu (19/4/2017) malam. (Rusman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) terjadi di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (19/4/2017) malam. Motor jenis Yamaha R15 dengan nomor polisi DD 5142 MK raib setelah diparkir di halaman rumah pemiliknya di Desa Kosali, Kecamatan Pakue.

Pemilik motor, Yoyo (32) mengatakan, motornya terparkir di halaman rumahnya bersama beberapa motor lainnya, namun hanya motor miliknya yang dibawa kabur oleh pencuri tersebut. Dirinya tidak pernah menaruh curiga kerena setiap malam di depan rumahnya ramai orang bermain domino.

“Saya selalunya parkir depan rumah, pukul 19.00 Wita saya tinggalkan rumah. Sekira pukul 22.30 Wita saya balik ke rumah ternyata motor itu sudah tidak ada di tempat, meski banyak orang tapi tak satupun yang melihat memakai motor saya,” terang Yoyo, Kamis (20/4/2017).

Yoyo menambahkan, motornya terparkir bagian paling dalam namun hanya motornya yang jadi incaran pencuri tersebut. Mengetahui motornya hilang dirinya langsung melaporkan ke Polsek Pakue.

“Saya langsung laporkan ke polisi tapi pihak kepolisian mengatakan tunggu sampai siang (hari ini) karena jangan sampai hanya dipinjam teman,” pungkasnya. (C)

 

Reporter: Rusman
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free