Tampilan Desktop

Diperiksa KPK, Petinggi PAN Sultra Dampingi Nur Alam
1806 Dibaca

Diperiksa KPK, Petinggi PAN Sultra Dampingi Nur Alam

Petinggi PAN Sultra : Foto dari salah satu akun media sosial milik Fauzy Tokha yang memperlihatkan para petinggi Sultra yang berasal dari kader Partai Amanat Nasional (PAN), turut hadir di gedung KPK untuk memberikan dukungan moril kepada Nur Alam. (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Pemeriksaan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam yg dilakukan, Senin (24/10/2016) ternyata mendapatkan perhatian khusus sejumlah pejabat yang ada di provinsi ini. Terutama mereka yang berkecimpung di dunia politik.

Dari salah satu akun media sosial milik Fauzy Tokha pada Senin (24/10/2016) memperlihatkan para petinggi Partai Amanat Nasional (PAN). Mereka turut hadir di gedung KPK untuk memberikan dukungan moril kepada Nur Alam.

Mereka adalah Bupati Konawe Kerry Konggoasa, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Konawe Selatan Nadira, dan mantan sekretaris PAN Kota Nur Amin, mantan wakil bupati Bombana Mashura, mantan ketua PAN Muna Barat Rahmawati Badallah dan pengurus PAN Sultra Zaman Langi Pidani.

Berita Terkait : KPK Periksa Nur Alam Hari Ini

Untuk diketahui Senin (24/10/2016) gubernur Sultra Nur Alam yang kini menjadi tersangka dugaan kasus korupsi proses perijinan pertambangan nikel di Pulau Kabaena Kabupaten Bombana menghadiri pemeriksaan KPK. Nur Alam yang hadir menggunakan kemeja batik merah mendatangi gedung KPK sekitar pukul 11.00 wita didampingi kuasa hukumnya Akhmad Rifai. (B)

 

Reporter : Irfan Mualim/Rizki Arifiani
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com