Tampilan Desktop


Direktur BPR Bahteramas Bombana Toreh Prestasi
129 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Direktur Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) Munawir, toreh prestasi dengan mendapat penghargaan Best Executif And Profesional Awards. Penghargaan ini diberikan oleh Yayasan Cipta Prestasi Anak Bangsa, selaku lembaga independen yang berada di bawah naungan beberapa kementerian yang berfungsi menilai prestasi dan karya anak bangsa dari segala bidang.

Yayasan itupun mempercayakan putra kelahiran Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) itu untuk mewakili Sultra di Jakarta, sebagai Pemuda Kreatif yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa.

Menurut pria yang akrab disapa Nawir, Prestasi tersebut akan dipersembahkannya kepada segenap manajamen BPR Banteramas Bombana, yang sampai sejauh ini bersama sama membesarkan Bank binaan Pemerintah Provinsi (Pemprop) Sultra tersebut.

Prestasi ini juga lanjut Nawir, merupakan sebuah motivasi bahkan semangat untuk terus berbuat yang terbaik serta terus memajukan daerah Sultra dan Kabupaten Bombana khususnya.

“Selain saya, tidak menutup kemungkinan Personil BPR Bahtermas yang lainnya juga akan berada diposisi yang sama seperti saya, sehingga karya terbaik anak bangsa sangat diperlukan,” ungkapnya kepada Jurnalis ZONASULTRA.COM saat ditemui di Rumbia, Jumat (3/7/2015).

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com