Tampilan Desktop



Direktur RSUD Konsl: Empat Dokter Sudah Cukup untuk Melayani Pasien
34 Dibaca

Selain empat orang dokter umum tersebut, saat ini Konsel juga memiliki tujuh orang dokter spesialis yang rutin menangani pasien di rumah sakit tersebut. “Dokter umum ada empat orang dan untuk ahli se

Selain empat orang dokter umum tersebut, saat ini Konsel juga memiliki tujuh orang dokter spesialis yang rutin menangani pasien di rumah sakit tersebut. “Dokter umum ada empat orang dan untuk ahli sebanyak tujuh orang, diantaranya spesialis penyakit dalam, bedah, anak, kebidanan, THT, bedah tulang dan anatesi,” ujar Boni saat ditemui kemarin, (24 /1/2015).
Menurut Boni, meski dirasa cukup dengan tenaga medis yang ada saat ini, terkadang pihaknya juga memberikan rujukan ke kerumah sakit (RS) yang lebih canggih yakni RS Provinsi. Rujukan itu dilakukan jika ada pasien yang memang memerlukannya dan memang tidak dapat ditanggani oleh tenaga medis RSUD Konsel.
“Kecuali ada kasus-kasus yang memerlukan perawatan yang lebih cangih dan memerlukan tenaga medis yang lebih handal itu kita rujuk di RSUP Bahteramas Kendari,” ucapnya. (Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free