Tampilan Desktop

Dirkrimsus Polda Sultra dan Kapolres Buton Berganti
234 Dibaca

Direktur Dirkrimus Polda Sultra semula dijabat oleh Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Dul Alim dan kini dijabat oleh Ajun Komisaris AKBP Midi Siswoko. Sementara  Kapolres Buton semula di jabat

Direktur Dirkrimus Polda Sultra semula dijabat oleh Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Dul Alim dan kini dijabat oleh Ajun Komisaris AKBP Midi Siswoko. Sementara  Kapolres Buton semula di jabat oleh  AKBP  Moch Fahrurrozi, kini dijabat oleh AKBP Wibowo.
Dengan bergantinya Dirkrimsus tentunya pejabat baru harus lebih dulu melakukan penyesuaian dengan lingkungan dan kasus-kasus yang tengah ditangani Polda Sultra. Khususnya kasus-kasus ilegal loging yang kian marak serta  kasus-kasus korupsi besar, apalagi yang melibatkan pejabat-pejabat pemerintahan.
Untuk itu Kapolda Sultra, Brigjen Pol  Arkian Lubis usai sertijab dua pejabatnya tersebut mengatakan semua kasus-kasus yang belum tuntas terselesaikan maka wajib diselesaikan oleh pejabat baru.
“Wajib dituntaskan,saya akan lebih menekankan agar tidak longgar. Saya juga tetap monitoring, saat ini ada beberapa kasus tertentu yang saya tetap monitoring,” tegas Kapolda. 
Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sultra AKBP Sunarto kepada awak zonasultra usai serah terima jabatan (sertijab) di Aula Dharma Caraka Raharja (Dhacara) mengatakan Kombes Pol Dul Alim akan menempati jabatan barunya sebagai Direktur Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) di Polda Sumatra Utara (Sumut). Sedangkan mantan Kapolres Buton yaitu AKBP Moch Fahrurrozi akan melaksanakan tugas barunya di Polda Sultra sebagai Inspektorat bidang pembinaan (irbid bin itwasda).
Selain dua pejabat tersebut, Kapolda Sultra juga melakukan pelantikan terhadap Karo Rena Kombes Pol Dharu Iswanto.
Berdasarkan pantauan awak zoasultra.com kegiatan sertijab tersebut diikuti oleh pejabat utama  dan seluruh Kapolres jajaran Polda Sultra. (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com