Tampilan Desktop


Disebut Malas Berkantor, Legislator PKB Tuding Ketua BK Konsel Berbohong
117 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Pernyataan pedas yang dilontarkan Tasman Lamuse, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara terkait malasnya legislator setempat berkantor mendapat bantahan dari Wawan Suhendra, politisi asal PKB yang disebut-sebut sebagai salah satu legislator yang malas berkantor.

Ketua Komisi III DPRD Sultra Diusulkan Diganti, Ada Apa Ya?

Ilustrasi

Wawan menilai apa yang diucapkan Ketua BK adalah bohong. Bahkan menurut dia, pernyataan Tasman Lamuse yang menyebut dirinya malas berkantor memiliki muatan politik kotor. (Baca: Legislator Konsel Malas Berkantor, BK Bakal Layangkan Surat Peringatan)

“Pernyataan Ketua BK DPRD Konsel yang sok hebat itu tidak benar. Justru Tasman Lamuse sendiri sebagai Ketua BK yang malas berkantor,” kata Wawan melalui pesan elektroniknya kepada Zonasultra.com, Senin (8/1/2016).

Menurut Wawan, ketidakhadiran dirinya selama tiga hari pada 4-6 Februari 2016 lalu dikarenakan adanya Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) seluruh anggota DPRD asal PKB.

“Keberangkatan mukernas itu juga seizin ketua DPRD,” ucapnya.

Malahan, lanjut Wawan, sepulang dari bimbingan teknis (Bintek) di Batam, Ketua BK yang justru sama sekali belum masuk kantor.

“Hari Rabu itu ada saya, Ketua Komisi III Tasbin Tajuddin dan Nurmantasia yang masuk kantor,” tegasnya.

 

Penulis: Irfan Mualim

Editor: Jumriati

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com