Tampilan Desktop

Disperindagkop Bagi-bagi 400 Kupon Murah di Kecamatan Poasia
16 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasar murah yang diadakan Pemerintah Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini, Kamis (2/7/2015) menyambangi Kecamatan Poasia. Sebanyak 400 kupon dibagikan kepada masyarakat tidak mampu di sekitar wilayah tersebut.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Kendari Syam Alam mengatakan, proses verifikasi pembagian kupon murah ini dilakukan lebih ketat setelah sebelumnya terjadi pemalsuan kupon sembako yang dilakukan beberapa oknum masyarakat di Kecamatan Mandonga.

“Kami tentunya kali ini menginginkan tidak ada lagi pelanggaran yang terjadi di masyarakat dengan pemalsuan kupon,” kata Syam di kantor Camat Poasia, Kamis (2/7/2015).

Menurutnya, animo masyarakat menyambut pelaksanaan pasar murah di Kecamatan Poasia cukup banyak jika dibandingkan dengan pelaksanaan pasar murah di kecamatan lainnya.

Dalam pasar murah ini, terang Syam, pihaknya mengajak 18 distributor sembako untuk turut serta sehingga harga yang dilepas oleh pedagang sama dengan harga di tingkat distributor atau jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di toko-toko.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com