Tampilan Desktop


Disperindagkop Jamin Tidak Ada Kelangkaan Gas LPG
14 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjamin tidak ada kelangkaan gas LPG 3 kilogram di tingkat pangkalan.

Kepala Disperindagkop Kota Kendari Syam Alam mengatakan, untuk pengawasan stok gas LPG tabung 3 kilogram ini pihaknya bersama dengan Pertamina telah melakukan kroscek ke lapangan dan tidak menemukan adanya kelangkaan.

Sebelumnya, lanjut dia, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat telah terjadi kelangkaan namun setelah dikroscek ke lapangan ternyata tidak terbukti.

“Pasokan gas LPG tabung 3 kilogram sejauh ini lancar ke pangkalan. Jadi tidak ada kelangkaan di pasaran,” kata Syam di ruang kerjanya, Senin (26/7/2015).

Meski begitu, kata Syam, pihaknya akan senantiasa melakukan kroscek ke tingkat pangkalan apakah terjadi kelangkaan atau tidak.

Selain itu, pihaknya juga berharap Pertamina bisa selalu melakukan pengawasan terhadap para distributor dan pangkalan tekait proses penyaluran.

“Kami tidak inginkan terjadi kelangkaan lantaran adanya kepentingan salah satu oknum yang tidak bertanggung jawab,” ucapnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com