Dispora Sultra Selektif Tentukan Pengelola Katering PPLP

0
ilustrasi katering
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan selektif dalam menentukan pihak ketiga yang mengelola katering bagi atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sultra.

ilustrasi katering
Ilustrasi

Kepala Dispora Sultra Jaya Bakti mengatakan, langkah ini diambil karena pihaknya benar-benar menginginkan pengelolaan katering atlet PPLP Sultra makanan yang disajikan sesuai standar gizi atlet.

“Kami tentunya tidak menginginkan atlet sudah berlatih dengan sangat keras tetapi gizi yang mereka konsumsi melalui makanan tidak mampu memenuhi standar,” kata Jaya di ruang kerjanya, Kamis (30/3/2017).

Proses tender untuk penentuan pengelola katering bagi atlet PPLP Sultra lanjutnya, sudah dilakukan oleh pihak penyelenggara tender kegiatan tersebut.

Dia berharap jika nanti sudah ditunjuk pihak ketiga pengelola katering atlet PPLP ungkapnya, harus mampu memberikan menu makanan yang benar-benar bisa menjadi penunjang prestasi atlet PPLP Sultra.

“Gizi yang baik tentunya kami inginkan bagaimana bisa menjadi salah satu pendukung meningkatnya prestasi para atlet PPLP Sultra,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here