Disuntik Anggaran Rp. 350 juta, Apa Kegiatan Perusda Koltim?

0

Direktur Perusda Koltim Samiun Sanggo mengaku dengan anggaran yang minim tersebut pihaknya akan tetap berupaya menjalankan beberapa program yang telah direncanakan.=

Direktur Perusda Koltim Samiun Sanggo mengaku dengan anggaran yang minim tersebut pihaknya akan tetap berupaya menjalankan beberapa program yang telah direncanakan.
“Awalnya kita mengusulkan anggaran sebesar 2 miliar, tapi karena keterbatasan anggaran daerah kita hanya dibantu Rp.350 juta, namun ini  bukan hambatan dan kita akan tetap jalan dengan sumberdaya yang ada,” kata Samiun Sanggo kepada awak zonasultra.com, Senin (9/3/2015).
Beberapa program yang saat ini tengah dirancang untuk dijalankan diantaranya di sektor perkebunan, pertanian dan peluang bisnis lainnya.
“Kalau sektor pertambangan di Koltim ini cukup potensial, hanya saja kita masih melihat peluang pengelolaannya terutama mengenai aturan-aturan yang mendukung. Yang kami lakukan sekarang adalah membuat perencanaan kegiatan yang matang sehingga bisa berjalan baik,” ujarnya.(Eritman)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here