Tampilan Desktop

Ditinggal Istri Kewarung, Pensiunan Tentara ini Tewas Usai Bakar Diri
1387 Dibaca

Ditinggal Istri Kewarung, Pensiunan Tentara ini Tewas Usai Bakar Diri

TEWAS – Warga berkumpul di rumah korban untuk menyaksikan kejadian ini. La Ette warga jalan Wayong 2 Kelurahan Tobuuha Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, di temukan tewas terbujur kaku usai membakar diri, Senin (24/10/2016). (Randi Ardiansyah/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – La Ette warga jalan Wayong 2 Kelurahan Tobuuha Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, di temukan tewas terbujur kaku  dengan kondisi sekujur tubuh hangus terbakar . Kejadian itu bermula saat korban ditinggal oleh sang istri yang keluar rumah untuk membeli obat, Senin (24/10/2016) sekitar pukul 10.00 wita, nahas ketika tiba dirumah korban di temukan telah mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

Kapolsek Mandonga, Kompol Robby T Manusiwa mengatakan, korban pertama kali di temukan oleh sang istri sepulang dari warung. Mendapati suaminya sudah dalam keadaan terbakar, dia lalu menjerit histeris yang membuat para tetangga datang untuk menolong.

“Jadi begitu tetangga datang mereka pun berinisiatif menutupi jasad korban dengan sarung, kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Korban di temukan dalam kondisi tertelungkup dan ada bekas terbakar di bagian belakang,” tuturnya.

Pihak Polsek Mandonga di bantu tim Identifikasi Polres Kendari, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil kesimpulan sementara, lanjut Kapolsek, korban meninggal karena bunuh diri dengan membKar dirinya.

“Korban ini merupakan pensiunan tentara, saat ini korban akan kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk di lakukan visum. Barang yang di temukan korek api dan minyak tanah,” ujarnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian  mengumpulkan informasi tambahan dari para saksi, kejadian ini pun cukup membuat shock warga sekitar dan berkumpul di rumah korban untuk menyaksikan kejadian ini. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com