Tampilan Desktop

Ditinggal Parkir, Motor Digasak Maling
100 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Zainuddin, warga Lalingato kelurahan Induha, harus merelakan motor Jupiter MX miliknya hilang saat terparkir di depan kebun warga.

Ditinggal Parkir, Motor Digasak Maling

Ilustrasi

Peristiwa itu terjadi saat pria yang bekerja sebagai tukang ini mengerjakan sebuah bangunan rumah di lorong Sakuli kelurahan Laloeha kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (26/01/2016).

Saat itu, dirinya berangkat kerja di lorong Pondui kelurahan Laloeha kecamatan Kolaka, sekitar jam 08.30, dengan menggunakan sepeda motor bernomor plat kendaraan DT5345 SB.

“Pas di lorong buntu, saya parkir di kebun warga dengan lorong situ, kemudian berjalan ketepat kerja tidakjauh dari lokasi parkir motor,” ungkapnya saat ditemui di polsek Kolaka, Selasa (26/1/2016).

Sekitar pukul 11.30 Wita, Zainuddin berencana memindahkan motornya, setelah mendapat informasi kalau areal yang digunakan untuk memarkir motornya itu sering terjadi pencurian motor.

“Setelah saya cek betul tidak ada mi motorku, yang tersisa cuma kunci-kunci yang saya simpan di sadel motor dan kunci leter T milik pelaku,” terangnya.

Atas kejadian itu, Zainuddin langsungg melaporkannya di Polsek Kolaka hari itu juga.

Kapolsek Kolaka AKP Umar yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, saat ini pihaknya tengah menyelidiki peristiwa itu dengan memeriksa beberapa orang saksi mata, termasuk pemilik kebun dimana tempat motor itu diparkir.

“Pelapor sementara kita mintai keterangan, untuk mengejar pelakunya,” tandasnya.

 

Penulis: Abdul Saban
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com