Tampilan Desktop


Ditinggal Pemiliknya, TV dan Satu Kamar Rumah Disikat Si Jago Merah
12 Dibaca

Ditinggal Pemiliknya, TV dan Satu Kamar Rumah Disikat Si Jago Merah

Ilustrasi

 

ZONASULTRA.COM,BAUBAU – Kebakaran mengakibatkan satu unit televisi (TV) dan satu ruang kamar tidur milik warga yang tinggal di pemukiman padat penduduk Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), habis disikat sijago merah, sekitar pukul 17.50 Wita, Minggu (24/04).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Tim pemadam kebakaran Kota Baubau, kebakaran diduga dipicu karena adanya arus pendek listrik disalah satu kamar di rumah tersebut hingga meledakkan satu unit TV. Akibat dari ledakan itu, satu ruang kamar tempat TV itu diletakkan juga ikut disikat sijago merah.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.75 Wita setelah dua unit mobil pemadam kebarakan dikerahkan. Beruntung dalam kejadiaan naas tersebut rumah dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya.

“Alhamdulillah api bisa cepat kita padamkan sehingga tidak menyebar dengan luas. Untung cuma kamarnya saja yang terbakar. Sekarang kita masih duga adanya api karena arus pendek listrik. Karena didalam kamar naas itu banyak sambungan kabel yang tidak sesuai alias mereka pasang sendiri. Untuk kerugian, kami rasa tidak terlalu besar karena cuma satu TV dan satu kamar saja yang terbakar,” terang salah satu petugas pemadam kebakaran yang ada di lokasi kejadian.

 

Sumber : kabarbuton.com

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com