Tampilan Desktop



Ditinggal Upacara Hari Pahlawan, Uang Jutaan Rupiah Digondol Maling
405 Dibaca

Ditinggal Upacara Hari Pahlawan, Uang Jutaan Rupiah Digondol Maling KEMALINGAN – Pegawai Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Kendari, Sinta kemalingan saat mengikuti upacara Hari Pahlawan Nasional di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kendari, Jumat (10/11/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pegawai Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Kendari, Sinta kemalingan saat mengikuti upacara Hari Pahlawan Nasional di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kendari, Jumat (10/11/2017).

Uang senilai Rp9,3 juta yang disimpan di dalam mobil miliknya raib. Selain itu, satu unit handphone ikut digondol maling. Pantauan Zonasultra.com, kaca bagian depan sebelah kiri mobil pecah. Warga sekitar menduga jika kaca mobil berwarna oranye itu dipukul menggunakan benda keras.

Mobil Honda Brio dengan nomor polisi DT 1761 LE ini terparkir di depan Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra, Jalan Balaikota, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

“Saya datang tadi pagi, terus saya parkir mobil di sini (depan sekretariat PWI), saya langsung menuju lapangan upacara. Pas saya kembali, saya lihat kaca mobil saya sudah pecah,” tutur Sinta di lokasi kejadian.

Lanjutnya, uang tersebut berada di dalam tas yang disimpan di bawah jok mobil bagian depan. Sinta mengaku sering memarkir kendaraannya di depan sekretariat PWI, namun baru kali ini kemalingan. Uang senilai Rp9,3 juta itu baru saja ditarik dari Bank BTN kemarin sore.

Saat ini kasus tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian, dan ditangani oleh Polsek Mandonga.

“Saat ini korban kita bawa ke polsek terdekat untuk dimintai keterangan,” ungkap Kasat Intel Polres Kendari, IPTU Nursaji yang berada di tempat kejadian perkara (TKP). (A)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free