Tampilan Desktop


Dituding Endapkan Dana Desa, Ini Tanggapan Kades Lalowaru
63 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Kepala Desa (Kades) Lalowaru, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Hajar Pagala angkat bicara terkait tudingan B Kasim selaku Ketua BPD didesanya terkait dugaan pengendapan dana desa yang dialamatkan kepadanya.

Saat dikonfirmasi, Rabu (21/10/2015), hajar mengatakan dana desa yang didapatkan Desa Lalowaru sudah sementara berjalan pekerjaannya. (Baca Juga : Kades Lalowaru Diduga Endapkan Uang Dana Desa di Rekening)

“Hari Sabtu kemarin itu sudah mulai dilakukan pondasi untuk pos Posyandu, karena desainnya sudah ada,” kata Hajar Pagala.

Pihaknya mengatakan, untuk pembangunan air bersih desa, sudah sementara dalam proses menunggu desain yang sementara sedang dalam penyusunan.

“Air bersih, kami sudah naik melakukan pengukuran dengan pihak konsultan dan desainnya sementara dibuat,” ujarnya.

Terkait tudingan dari B Kasim yang mempertanyakan lambatnya pembelanjaan dana yang berasal dari APBN, itu dianggapnya hal biasa.

“Kan kita sedang proses semua pekerjaannya. Begitu ada gambar langsung kita kerjakan. Nah, sementara untuk pos Posyandu, batu pondasinya yang pergi belanja kan Ketua BPD sendiri,” ungkapnya.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com