Tampilan Desktop


Dituding Masih Gunakan Aset Pemda Wakatobi, Ini Kata Pihak Patuno Resort
198 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Manager Patuno Beach Resort, Rivai Nabil, menepis isu miring yang menuding jika sejumlah aset milik Pemerintah Kabupaten Wakatobi yang hilang di rumah jabatan (Rujab) bupati berada di Patuno Beach Resort.

Patuno Resort. (Sumber: http://www.lpkn.or.id)

Patuno Resort. (Sumber: http://www.lpkn.or.id)

“Semua peralatan di sini mulai dari alat-alat rumah tangga hingga peralatan lainnya adalah milik Patuno Beach Resort. Tidak ada lagi barang-barang milik daerah yang kami pakai, semua milik resort,” tegas Rivai Nabil ditemui di Patuno Beach Resort, Kamis (8/9/2016).

Rivai juga mengungkapkan jika di Patuno Beach Resort saat ini tidak ada kendaraan roda empat milik pemerintah daerah. Mobil yang terparkir di area Patuno Beach Resort adalah milik perusahaan dengan menggunakan plat Makassar.

“Perlu diketahui bahwa saat ini sudah tidak ada lagi mobil milik pemerintah daerah terparkir di sini. Jika masih ada mobil terparkir di areal ini, maka itu adalah milik perusahaan. Ada beberapa unit mobil di sini tapi plat DD. Ada mobil plat DT tapi mobil yang dicicil dan hingga saat ini belum lunas cicilannya,” ujar Rivai.

Menurut Rivai, jika ada aset pemda Wakatobi di Patuno Beach Resort maka akan teridentifikasi dengan sendirinya. “Semua asset pemda pada biasanya ada label atau tulisan pemda berikut tahun penganggarannya. Dan saat ini, tidak ada barang-barang di sini yang berlabel pemda,” tutup Rivai.

Seperti diberitakan, Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud beberapa waktu lalu sempat menyebut jika raibnya sejumlah aset pemda di Rujab Bupati Wakatobi mulai teridentifikasi. Diantaranya ada beberapa perabot rumah tangga termasuk mobil pemda berada di Patuno Beach Resort yang juga milik mantan Bupati Wakatobi Hugua ini. (C)

 

Reporter: Duriani
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com