iklan zonasultra

DJ dan Penyanyi Dangdut Bakal Hibur Warga Bombana

Dina KDIstar
Dina KDIstar

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Sejumlah artis dijadwalkan hadir memeriahkan Millennial Road Safety Festival (Festival Keselamatan Berkendara Generasi Muda) di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (17/3/2019). Mereka adalah Disk Jockey (DJ) Mey dan dua orang artis penyanyi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) bernama Tiwi dan Dina.

Tiga artis itu akan berkolaborasi dengan beberapa lagu andalan mereka di sebuah panggung yang terletak di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Rumbia, ibu kota Bombana. Festival tersebut digelar sebagai upaya pihak kepolisian dan Pemerintah Daerah (Pemda) Bombana untuk menarik perhatian masyarakat.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin mengatakan Agenda tersebut sebagai ajang yang paling tepat untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilihan umum (Pemilu) yang jatuh pada 17 April 2019 mendatang. Disamping itu festival milenial menjadi momen tepat untuk mengajak seluruh warga mematuhi aturan berlalu lintas, utamanya bagi kalangan generasi muda.

” Kami berupaya mewujudkan suasana damai dan kondusif menjelang Pemilu. Makanya, ada artis yang sengaja kami undang untuk menghibur masyarakat, sekaligus memberi pesan kepada khalayak agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), utamanya dalam berkendara” Kata Andi Adnan di Rumbia, Sabtu (17/3/2019).

Di acara itu, masyarakat bisa memahami pentingnya menghargai perbedaan, pencegahan isu yang berpotensi merusak integritas bangsa atas adanya berita bohong (hoax), dan menghindari ujaran kebencian.

Dalam kegiatan ini pula akan ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan digelar yakni, jalan santai, senam kolosal, atraksi safety riding dan deklarasi pelopor untuk keselamatan berlalu lintas.

“Kami telah menyediakan door price bagi pemenang kupon. Hadiahnya berupa Sepeda Motor, TV, Kipas angin, Handphone dan lainnya,” ujarnya. (C)

 


Kontributor: Muhammad Jamil
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib