Tampilan Desktop



Doa dan Harapan Plt Gubernur Sultra pada Idul Adha 2017
122 Dibaca

Doa dan Harapan Plt Gubernur Sultra pada Idul Adha 2017 IDUL ADHA – Saleh Lasata bersama sang istri Itoh Tohariah saat berpose bersama di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sultra, Jalan Balaikot, Jumat (1/9/2017). ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Saleh Lasata menyampaikan sejumlah doa dan harapannya pada perayaan Idul Adha 1438 H atau tahun 2017.

Doa tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan salat Idul Adha yang berlangsung Jumat (1/9/2017) pagi tadi di Kawasan Tugu MTQ Kendari.

Saleh berharap pada perayaan Idul Adha ini masyarakat Sultra dapat diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Apalagi di tengah gejolak politik, sosial dan ekonomi yang setiap tahun selalu memberikan gesekan dalam masyarakat.

“Tentunya kita harus mampu memaknai Idul Adha ini sebagai momentum kita meningkatkan kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani hidup,” kata Saleh Lasata.

Dirinya juga berdoa agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai Plt Gubernur Sultra di tengah usianya yang tak muda lagi.

Tak lupa ia mendoakan seluruh masyarakat Sultra agar selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam segala keadaan yang terjadi di daerah ini.

Ia pun mengajak masyarakat turut memberikan doa kepada seluruh pemimpin bangsa yang masih hidup maupun yang sudah meninggal.

Sebab doa dari masyarakat juga akan menjadi motivasi dan semangat bagi pejabat negara dan provinsi dalam menjalankan tugas pemerintahan guna peningkatan pelayanan terpadu kepada masyarakat.

Selepas salat id dan menyerahkan secara simbolis sapi kurban Presiden Jokowi kepada pantia kurban Pemprov Sultra, Saleh Lasata beserta sang istri Itoh Tohariah menggelar open house di Rumah Jabatan Wakil Gubernur, Jalan Balaikota.

Seluruh kepala SKPD lingkup Pemprov Sultra dan Forkopimda, akademisi dan tokoh masyarakat turut hadir dalam kegiatan silahturahmi tersebut. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free