Tampilan Desktop


DPD Muna Belum Punya Jagoan Calon Ketua DPW PAN
239 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RAHA– Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) yang rencananya digelar 24 Januari ini di Kota Kendari, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Muna, belum menentukan siapa calon yang akan didukung, untuk menukangi partai berlambang matahari terbit di Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk lima tahun kedepan.

DPD Muna Belum Punya Jagoan Calon Ketua DPW PAN

Mukmin Naini

Sekretaris DPD PAN Muna, Mukmin Naini mengatakan, keputusan siapa figur yang akan didorong pada Muswil nanti, akan dikomunikasikan awal dengan ketua DPD PAN Muna, LM. Baharuddin dan segenap pengurus yang ada.

“Kita harus satu suara mendukung figur calon ketua pada Muswil nanti. Sejauh ini, kita harus bicarakan dulu di DPD terkait siapa figur yang akan kita dorong,” kata Mukmin dari balik telepon selulernya, Kamis (7/1/2015).

Menjelang Muswil PAN, beberapa figur telah muncul dan digadang-gadang bakal maju dalam perebutan kursi ketua PAN Sultra. Dari kubu internal PAN sendiri, muncul nama Ketua DPD PAN Kota Kendari, Asrun (Walikota Kendari), Ketua DPD PAN Konawe, Kerry Konggoasa (Bupati Konawe) dan Ketua DPD PAN Buton, Samsu Umar Samiun (Bupati Buton). Serta dari eksternal PAN, muncul nama Lukman Abunawas (Sekda Provinsi).

Terkait figur-figur ini, kata Mukmin, pihaknya mengapresiasi keberadaannya. Mereka, kata dia, merupakan figur-figur terbaik yang dimiliki PAN Sultra saat ini.

“Kita tunggu hasil komunikasi tingkat DPD soal siapa figur Ketum yang akan kita dorong. Lagipula informasi dari DPW Sultra, panitia Muswil baru terbentuk. Jadi kita tunggu saja,” kata mantan komisioner KPUD Muna itu.

 

Penulis : Lily
Editor : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com