Tampilan Desktop


DPP Demokrat: Endang Seharusnya Jadi Calon Gubernur
41 Dibaca

Ketua Departemen Kesejahteraan Rakyat DPP Demokrat M Jafar Hafsah menyatakan, sebenarnya DPP mengharapkan Endang untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam Pilkada 2018 mendat

Ketua Departemen Kesejahteraan Rakyat DPP Demokrat M Jafar Hafsah menyatakan, sebenarnya DPP mengharapkan Endang untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam Pilkada 2018 mendatang. 
“Sebenarnya tingkatan Pak Endang ini yang sudah jadi Ketua DPD Demokrat dan Wakil Ketua DPRD provinsi mestinya tampil di level gubernur. Tapi tidak masalah, turunnya dia ke kabupaten mendapat apresiasi dari kami di DPP,” kata Jafar di Kendari, Selasa (21/4/2015).
Dengan tampilnya Endang di Konsel maka Demokrat menutup pintu untuk calon bupati. Saat ini, Demokrat masih melakukan penjajakan dengan partai lain untuk berkoalisi sekaligus mencari figure yang dapat diusung sebagai calon wakil.
Dari tujuh kabupaten yang menggelar pilkada di Sultra, Demokrat selalu mengutamakan kadernya. Selain di Konsel, Demorkat juga sudah memastikan akan mengusung kadernya di Konawe Utara, yakni Aswad Sulaiman, yang kini menjabat Ketua DPC Demokrat sekaligus kandidat incumbent.(*/Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com