Tampilan Desktop



DPP Golkar Akan Pertemukan Ali Mazi, Ridwan Bae, Nurdin Halid, dan Idrus Marham
371 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar akan segera mempertemukan calon gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, Ketua Golkar Sultra Ridwan Bae, Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid, dan Sekjen Golkar Idrus Marham.

Ini Calon Kada 6 Daerah yang Ditetapkan DPP Golkar, Minus Kota Kendari

Ilustrasi

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar Hamka Kady mengaku dirinya diinstruksikan Ketua Umum Golkar Setya Novanto untuk mengkoordinasikan pertemuan itu di Jakarta. Namun jadwal pertemuan masih diatur waktu yang tepat agar semua bisa hadir.

Inti pertemuan untuk mencari titik temu problematika pencalonan Ali Mazi yang direkomendasikan Golkar pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018. Kata Hamka, harus dipikirkan dengan baik agar semua kader yang pernah menolak Ali Mazi kembali solid.

“Apa yang harus dilakukan, nanti keputusannya berikut. Tapi yang ingin saya garis bawahi bahwa karena sudah merupakan suatu polemik berkepanjangan di Sulawesi Tenggara, saya menekankan antara pa Ridwan dan ketua harian (Nurdin halid) tidak bisa dipisahkan,” tutur Hamka dalam pertemuan dengan kader Golkar di Hotel Clarion Kendari, Kamis (9/11/2017) malam.

(Baca Juga : Nurdin Halid Ancam Kader Golkar Sultra yang Tak Dukung Pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas)

Nurdin dan Ridwan berperan dalam mengantarkan Novanto menjadi Ketua Umum. Kata Hamka, saat itu Ridwan menjadi operator lapangan pemenangan dan Nurdin yang memenej sehingga Novanto bisa terpilih. (A)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free