DPP Golkar Bentuk Tim untuk Evaluasi Ali Mazi

Ridwan Bae
Ridwan Bae

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar membentuk tim khusus untuk mengevaluasi Ali Mazi yang didukung maju dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018 mendatang. Tim itu dimandatkan langsung oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sultra Ridwan Bae mengatakan, tim itu terdiri dari tiga orang yakni Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar-Hamka, Kordinator Wilayah Golkar Sultra-Erna Tahang dan Ridwan sendiri.

Baca Juga : DPP Golkar Tetapkan Dukung Ali Mazi, Golkar Sultra: Itu Masih Bisa Berubah

Ridwan Bae
Ridwan Bae

iklan zonasultra

“Ini khusus untuk Ali Mazi, apa masih bisa dipertahankan atau tidak. Dalam satu dua minggu ini kita akan bicarakan di tim,” ujar Ridwan yang juga anggota DPR RI di Kantor DPD 1 Golkar Sultra, Selasa (31/10/2017).

Pembentukan tim itu berawal dari pertemuan Setya Novanto dengan para pengurus DPD 2 kabupaten/kota se-Sultra beberapa waktu lalu. Saat itu DPD 2 di Sultra mempersoalkan Ali Mazi yang tidak membangun komunikasi dengan kader Golkar di Sultra dan berbagai persoalan lainnya.

Baca Juga : DPP Golkar Tegaskan Ali Mazi–Lukman Final Diusung untuk Pilgub 2018

Tim itu ditugaskan untuk menggali terkait potensi kemenangan Ali Mazi dalam pertarungan. Kalau peluang kemenangan Ali Mazi besar maka pasti akan diusung Golkar dan kader-kader Golkar harus memperbaiki hubungan.

Perbaikan hubungan kader Golkar dengan Ali Mazi dapat dilakukan dengan cara mengajak Ali Mazi duduk bersama untuk membicarakan proses pemenangan dan apa yang bisa diberikan Ali Mazi untuk Golkar dan rakyat.

Namun kata Ridwan, bila hasil evaluasi disimpulkan Ali Mazi akan mengalami kekalahan maka Golkar bisa saja berpindah pilihan calon gubernur yang diusung. Masih banyak figure-figur lain yang bisa didukung Golkar. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here