Tampilan Desktop

DPP Golkar Tunda Proses PAW Rizal
67 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Anggota DPRD Kota Kendari asal Partai Golkar dapat sedikit bernafas lega, lantaran DPP Partai Golkar melalui suratnya nomor B-403/GOLKAR/VI/2016 tentang penegasan penundaan berlakunya surat keputusan DPP Partai Golkar.

Rizal

Rizal

Rizal kepada zonasultra.com mengatakan, DPP Golkar menunda pelaksanaan surat bernomor KEP-101/DPP GOLKAR/IV/2016 lantaran dirinya bersama Mudin Musa sudah mengajukan surat pembelaan pada tanggal 15 Juni 2016 lalu.

“Kami telah mengajukan pembelaan ke mahkamah partai, jadi dengan dasar inilah DPP Partai Golkar mengeluarkan surat penundaan pada surat pemberhentian kami,” jelasnya, di ruang kerjanya, Jumat (22/7/2016).

Menurut politisi asal Kecamatan Kambu dan Baruga ini, surat keputusan DPP Partai Golkar baru bisa ditetapkan setelah sudah ada keputusan final dari Mahkmah Partai.

Untuk itu lanjutnya, apapun nantinya yang menjadi keputusan dari mahkamah partai, dirinya akan mematuhinya. Sebab yang berwenang penuh memutuskan persoalan ini adalah mahkamah partai.

“Dengan keluarnya surat dari DPP Partai Golkar tersebut proses PAW yang saat ini sedang berjalan juga harus dihentikan sementara sambil menunggu keputusan mahkamah Partai Golkar,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com