DPP Hanura Belum Tentukan Dukungan di Pilgub Sultra

1
Ketua DPD Hanura Sultra, Sabri menomang
Sabri Menomang

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura dipastikan belum menentukan calon gubernur untuk diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018.

Ketua DPD Hanura Sultra, Sabri menomang
Sabri Menomang

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sultra, Sabri Manomang mengatakan DPP masih memproses semua berkas usulan calon gubernur. Usulan itu diserahkan DPD Hanura Sultra beberapa waktu lalu.

“Semua berkas yang dikirim adalah yang ikut fit and proper test. Semuanya masih berpeluang,” ucap Sabri melalui pesan Whatshapp, Rabu (15/11/2017).

Setelah DPP melakukan survei baru ada keputusan siapa calon yang diusung. Kata Sabri, keputusan DPP dijadwalkan keluar pada November 2017 ini.

Nama-nama bakal calon gubernur yang mengikuti fit and proper test di Hanura yakni La Ode Ida, Rusda Mahmud, Ali Mazi, La Ode Masihu Kamaluddin, Asrun, Lukman Abunawas, LM. Rusman Emba, Supomo, dan Hugua.

Wakil KETUA DPD Hanura Sultra Bandung L. mengatakan memang belum ada yang final diusung. Jika sudah ada SK dari DPP baru dapat dipastikan siapa yang diusung.

“Yang berpotensi didukung yah yang sudah mendaftar di panitia penjaringan. Kita tidak tahu perkembangannya seperti apa di DPP,” tutur Bandung yang juga Panitia penjaringan calon gubernur melalui telepon selulernya, Rabu (15/11/2017). (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here